TMMD Ke-101 Resmi Dibuka, Kodim Sorong Berikan Layanan Kesehatan

banner 468x60

Sorong – Setelah kegiatan upacara pembukaan TMMD ke-101, Kodim 1704/Sorong bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Sorong langsung menggelar penyuluhan kesehatan dan pengobatan massal secara gratis yang dipusatkan di kampung Sailala, Distrik Sayosa Timur, Kabupaten Sorong, Rabu (04/04/2018).

Pengobatan gratis tersebut diikuti oleh puluhan masyarakat Kampung Sailala dan Kampung yang berada di sekitarnya. Antusias warga dalam kegiatan ini sangat tinggi mulai dari pengobatan anak-anak, dewasa dan Lansia.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam Kegiatan pengobatan massal ini Dandim 1704/ Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean mengatakan, kegiatan pengobatan massal gratis ini adalah untuk meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Mengingat warga juga merupakan bagian tubuh TNI, karena TNI berasal dari rakyat dan akan kembali kepada rakyat. Dan juga salah satu wujud kepedulian TNI untuk membantu Pemerintah Kabupaten Sorong dan masyarakat dalam memberdayakan dan meningkatkan pelayanan kesehatan di masyarakat yang berkesinambungan,” ujar Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean.

Sejumlah warga mengatakan cukup puas dan senang atas adanya kegiatan ini di wilayah mereka dan warga berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin karena warga merasa layanan kesehatan sekarang ini dirasa cukup mahal. (fernang)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *