Kodim Jakarta Pusat Gelar Kursus Bahasa Inggris

Kemayoran – Untuk lebih meningkatkan kemampuan dan kecakapan dalam berbahasa Inggris, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS menggelar kursus bahasa inggris untuk prajurit dan keluarga, di Aula Makodim Jl. Selaparang Kav 1 Blok B 11, Rabu (4/4/2018).

Kursus dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam seminggu dan diikuti oleh 20 orang terdiri dari Prajurit, ASN dan putra-putri keluarga besar Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada pertemuan perdana kali ini hadir sebagai mentor Mr. Toni yang kesehariannya mengajar sebagai dosen di Universitas Trilogi atau Sekolah Tinggi Ekonomi Keuangan dan Perbankan Indonesia (STEKPI) di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

Pasiter Kodim 0501/JP BS Mayor Arm Hasanudin selaku penanggung jawab kegiatan ini menyampaikan bahwa, “Kursus ini bertujuan meningkatkan kemampuan bahasa inggris prajurit Kodim 0501/JP BS dan keluarga juga untuk memupuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat”.

Serka Hade Lubis yang menjadi salah satu peserta kursus mengamini pernyataan Pasiter dan mengatakan pentingnya ilmu bahasa Inggris.

“Kemampuan bahasa Inggris harus selalu diasah dan dipraktekkan, dengan kursus seperti ini kami bisa mengasah kemampuan bahasa inggris dengan baik,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *