Kombes Didik Sugiarto Tutup Kapolres Cup

  • Whatsapp

Depok – Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, secara resmi menutup gelaran turnamen Kapolres Cup, di ikuti seluruh peserta turnamen, Kamis (29/3/2018) yang lalu.

Dalam sambutannya Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan, penghargaan dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut berperan serta dalam mensukseskan turnamen dalam kegiatan dalam rangka Polisi Peduli tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bahwa siapa yang paling siap lah, yang bisa mencapai prestasi melalui kesiapan dan latihan yang matang,” kata Kombes Pol Didik.

Dia berharap dapat membawa dampak positif yang signifikan terhadap para peserta dan pelatih yang ada di wilayah Kota Depok. “Dengan adanya kegiatan ini meningkatkan kepercayaan kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya di wilayah kota Depok,” ungkapnya.

Adapun yang berhasil sebagai juara umum Kapolres Cup, kecamatan Limo. Berikut daftar pemenang turnamen Kapolres Cup Cabang Olah Raga Bulu Tangkis, Juara 1 Bojong Gede, Juara 2 Sawangan, Juara 3 Sukmajaya.

Cabang Olah Raga Bola Volly Putri, Juara 1 Limo, Juara 2 Cimanggis, Juara 3 Sukmajaya.

Cabang Olah Raga Volly putra,
Juara 1 Limo, Juara 2 Pancoran Mas, Juara 3 Sukmajaya

Cabang Olah Raga Tenis Meja single,
Juara 1 Limo, Juara 2 Sawangan, Juara 3 Bojong Gede

Cabang Olah Raga Tenis Meja Double,
Juara 1 Pancoran Mas, Juara 2 Sawangan, Juara 3 Limo

Cabang Olah Raga Futsal
Juara 1 Cimanggis, Juara 2 Pancoran Mas, Juara 3 Bojong Gede.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Depok menegaskan deklarasi gerakan anti hoax kepada masyarakat Depok dalam menyongsong Pilkada. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *