Primerkopad Kartika Cipta Wira Yudha Gelar RAT Ke-46

CONDET  Kepala Bagian Umum (Kabagum) Rindam Jaya Letkol Inf Sumarman membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke – 46 Primer Koperasi Angkatan Darat (Primkopad) Kartika Cipta Wira Yudha Tutup buku 2017 di Aula Serbaguna Rindam Jaya Rabu (28/3/2018).

Kegiatan tersebut mengusung tema, “Dengan semangat wirausaha dan kemitraan kita tingkatkan peran Koperasi Kartika guna mendukung pelayanan yang maksimal kepada Prajurit, PNS dan keluarga”, dan dihadiri 265 orang peserta.

Dalam sambutannya, Kabagum Rindam Jaya Letkol Inf Sumarman mengharapkan agar pengurus dapat merumuskan kinerja satu tahun ke depan. “Melalui forum ini para pengurus Primkopad Kartika Kartika Cipta Wira Yudha perlu mempertanggug jawabkan kinerja di tahun 2017,” ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Inf Sumarman mengatakan bahwa keberadaan Koperasi di lingkungan TNI AD bertujuan untuk mensejahterakan para anggota.

“Saya tekankan untuk pengurus koperasi harus berfungsi secara optimal. Rapat tahun ini kita harapkan dapat menjadikan Koperasi lebih maju dan berhasil secara optimal, tingkatkan kinerja dan kordinasi untuk kemajuan koperasi kedepan nya,” pungkasnya.

Dalam RAT ini juga diadakan pemilihan Ketua baru dengan mencalonkan 3 orang kandidat, Kapten Inf Ngadino, Kapten Arh Novrizal dan Kapten Inf Jaeni. Hasilnya, terpilih Ketua Koperasi yang baru adalah Kapten Arh Novrizal.

Selain itu, RAT juga membagikan doorprize seperti sepeda, TV, dispenser, mesin cuci, lemari es, setrika, timbangan, tempat sayur, sandal dan gelas.

Hadir dalam rapat ini, Kapuskop, Sudin Kop Jaktim, Dikopindah, Koperasi Tribuana 4, 5, 6, Kabag, Dansadik, Kadep, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab-X Rindam PD Jaya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *