Polisi Peduli, Polresta Depok Gelar Turnamen Kapolres Cup

banner 468x60

Depok – Dalam rangka program polisi peduli jajaran Polres kota Depok menggelar turnamen Kapolres Cup yang di ikuti 187 peserta dari 7 kecamatan dan perwakilan jajaran kepolisian serta elemen masyarakat lainnya, Selasa (27/3/2018).

Kegiatan yang digelar serentak di beberapa tempat ini meliputi beberapa cabang olah raga mulai dari futsal yang bertempat di futsal andik ramayana, bola volly bertempat di Gor Tole Rawageni Pancoran, Bulutangkis di Gor Rama Pitara Pancoran Mas, serta Tenis meja yang bertempat di Aula Atmani Adhi Whedana Polresta Depok, dan akan berlangsung sejak 27 Maret sampai hingga 28 Maret.

Dalam sambutannya Kapolres Kota Depok AKBP Didik Sugiharto menyampaikan, sesuai surat keputusan Kapolda Metro Jaya acara ini digelar sebagai wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga di wilayah kota Depok. “Selain itu sebagai motivator penggerak kegairahan masyarakat untuk berolah raga guna mencapai tingkat kebugaran yang lebih baik,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan antara Kepolisian Negara Indonesia dan masyarakat Kota Depok.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Depok juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk menyerukan anti hoax, dengan tagar “Saya Indonesia Saya Pancasila Saya Anti Hoax NKRI harga mati”. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *