Patroli Bersama TNI-Polri di Tambora

Tambora  Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota TNI-Polri dari Koramil dan Polsek Tambora menggelar patroli bersama, Senin dini hari (26/03/2018).

Sebagai wujud tanggung jawab aparat keamanan di wilayah, patroli bersama TNI-Polri ini menjadi tugas rutin yang digelar setiap malam saat sebagian masyarakat Tambora terlelap dalam tidur untuk istirahat.

Sebanyak 17 Personel aparat TNI mengawali kegiatan sekira Pukul 00.00 WIB dengan apel kesiapan di Lapangan Polsek Tambora, Jakarta Barat.

“Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga untuk menekan angka kejahatan kriminal yang ada di Tambora, Jakarta Barat seperti curanmor, curat, curas, geng motor maupun tawuran,“ ucap Iptu Supardi saat memimpin apel di Polsek Tambora.

Patroli bersama ini menyisir berbagai titik rawan kriminal dan lokasi yang acap kali digunakan untuk balapan liar, salah satunya Jalan Kalianyar Raya dan Jalan Tubagus Angke yang menjadi daerah rawan tawuran. Patroli bersama juga menyambangi Pos Kesiapsiagaan Bencana tingkat kelurahan dan tempat-tempat ibadah di wilayah Kecamatan Tambora.

“Kami akan selalu menjaga dan membina keamanan dan ketertiban di wilayah binaan kami, setiap kejadian menjadi tanggung jawab kami,” ucap Iptu Supardi.

Semantara, Serda Edi Saragih dari Koramil Tambora mengatakan, “Kebersamaan TNI-Polri di wilayah kami akan terus terjalin dan semakin kokoh untuk menjaga keutahan NKRI”.

Serda Edi Saragih juga berharap dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan serta tidak ada lagi tindakan kriminalitas maupun aksi premanisme yang meresahkan masyarakat. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *