Pangdam Jaya Fun Walk HUT Ke-40 IKAL

banner 468x60

Jakarta  Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto mengikuti jalan santai (Fun Walk), bersama ribuan anggota Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL), dalam rangka peringatan HUT ke-40 Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Pertahanan Nasional (IKAL) di Jl. Merdeka Selatan No. 10 Gambir Jakarta Pusat, Minggu (25/03/2018).

Ulang tahun IKAL tepatnya jatuh pada tanggal 26 Maret nanti. Tampak kehangatan diantara para peserta, terasa semakin istimewa karena selain pesertanya bertambah, seluruh yang hadir sangat antusias, tidak terkecuali Mayjen TNI Joni Supriyanto, yang tidak pernah ketinggalan dan selalu ceria bercengkerama dengan alumni lainnya.

Muat Lebih

banner 300250

Tepat pukul 06.00 Wib kegiatan diawali sambutan dari Bpk. Mustofa Abu Bakar selaku Ketua Panitia, diakhiri dengan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada seluruh peserta yang hadir memeriahkan kegiatan.

Sebelum menempuh rute Lemhanas-Bundaran HI-Lemhanas, dilakukan rileksasi otot dan persendian, dipimpin oleh Instruktur Senam Tera, berguna untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan serta kesiapan tubuh dari masing-masing peserta.

Jelang bendera start dikibarkan, Jenderal (Purn) Agum Gumelar menyampaikan pesan, agar fun walk kali ini dilaksanakan dengan penuh semangat, karena sangat berguna untuk lebih mengeratkan ikatan silaturahmi dan persaudaraan antar sesama alumni dan keluarga, sekaligus mengolah kebugaran raga agar senantiasa prima, sehat jasmani maupun rohaninya.

Selama fun walk, Marching Band Kopassus turut memompa semangat dan menambah keceriaan. Baru sekitar satu jam berikut seluruh peserta kembali ke Lemhanas memasuki garis finish.  Happy Birthday IKAL, semoga tetap Jaya dan semakin sukses. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *