Lepas Sambut Pangdam Jaya, Kapolda Bawa Jajarannya

Cililitan – Sebagai alat pertahanan dan keamanan negara untuk menciptakan DKI Jakarta yang kondusif, aman dan terkendali, dibutuhkan sinergitas dan soliditas TNI dan Polri.

Demikian diungkapkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis yang hadir bersama Kapolres jajarannya dan pejabat utama Polda Metro Jaya dalam acara melepas Mayjen TNI Jaswandi (Pangdam Jaya yang akan memasuki purna bakti) dan sambut Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto, di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta, Jumat (23/3/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Selama bertugas di Jakarta, beliau (Jaswandi) sangat menghargai kami sebagai yunior. Karna beliau dapat sebagai teman, kakak dan orangtua bagi saya. Dan Polda Metro banyak diuntungkan dalam membangun Jakarta yang kondusif, aman dan terkendali, ujar Irjen Pol Idham Azis.

Dia juga mengatakan, Mayjen TNI Jaswandi adalah seorang senior yang sangat arif dan bijaksana. “Dia sangat memberi tauladan kepada yunior. Selama delapan bulan bertugas di Polda dan menjalin kerjasama dengan Kodam Jaya, saya banyak belajar dari beliau (Jaswandi). Sebagai yunior saya bangga bisa bekerja sama dengan beliau,” ungkap Irjen Pol Idham Azis.

Dia mengakui, selama kepemimpinan Jaswandi, Jakarta kondusif, aman, dan terkendali. “Selama kepemimpinannya, pak Jaswandi bisa mengelola Jakarta dengan baik. Saya respek dengan beliau,” ujarnya seraya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam Jaya yang baru Mayjen TNI Joni Supriyanto. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *