DPC PBB Kota Tangsel Siap Ramaikan Pemilu 2019

Tangerang Selatan  Partai Bulan Bintang menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Kota Tangerang Selatan dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang, DPC Kota Tangerang Selatan dan DPC Kabupaten Tangerang, di Resto Bupe, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (21/3/2018) siang.

Sekretaris Jendaral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang Ir. Afriasyah Ferry Noor M.Si. mewakili Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra SH. M.Si., berharap para pengurus di tiap-tiap wilayah dan daerah dapat bekerja secara maksimal dalam membesarkan partai.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Serta bersungguh-sungguh berupaya memperkuat dan memperbaiki kinerja Partai Bulan Bintang untuk menghadapi pemilu umum 2019,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Kota Tangerang Selatan Jhonson Hazirin, SH. menambahkan, Tangsel siap menggalang anggota dan menjaring calon anggota legislatif (caleg) yang bergabung dan bakal diusung PBB.

“Kesiapan DPC Tangsel yang sudah 100 % dan sudah memiliki daftar nama-nama caleg yang bergabung dan bakal di usung Partai Bulan Bintang, dari kalangan kader serta dari tokoh masyarakat juga tokoh ormas Islam.  Terbukti sampai dengan hari ini sudah 37 orang calon legislatif yang mendaftakan diri, dan penerimaan pendaftaran ini masih terus berjalan guna menjaring kader terbaik. Tentunya kami bersemangat sekali untuk memenangkan PBB di pemilu 2019 mendatang,” imbuhnya.

Dia juga mengatakan, DPC Kota Tangerang Selatan pun akan berupaya merealisasikan keislaman Partai yang digaungkan Ketua Umum Pusat, dengan berusaha mengembalikan fungsi masjid yang ada di wilaya Kota Tangerang Selatan, selain untuk sarana ibadah juga sebagai sarana pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

“Prioritas DPC PBB Kota Tangsel kedepan, selain melakukan kaderisasi dan melakukan pembenahan-pembenahan internal juga khusus di daerah Tangsel kami ingin berupaya mengembalikan fungsi masjid, selain sarana keagamaan juga sebagai fungsi pendidikan dan sosial. Kerena seperti di ketahui semboyan PBB adalah, ”PBB bela Islam”, pungkasnya. (wan)

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *