HUT Ke-72 Persit KCK, Danrindam Jaya Besuk Anggota Yang Sakit

  • Whatsapp

Jakarta  Dalam rangkaian HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Danrindam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Anton Yuliantoro, S.I.P, M.Tr (Han) lakukan anjangsana ke anggota dan Persit KCK Rindam Jaya/Jayakarta yang sedang sakit berat, Senin (12/3/2018).

Pada kesempatan tersebut Danrindam Jaya/Jayakarta didampingi Ketua dan Pengurus Persit KCK Rindam Jaya. “Hal ini sebagai wujud perhatian dan empati dari para rekan-rekan untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat mereka,” ujar Anton di sela-sela anjangsananya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Secara bergantian, rombongan Danrindam Jaya/Jayakarta menjenguk anggota dan keluarga yang sakit. Yang pertama dijenguk adalah istri Serma Idris anggota Satdik Dodikjur yang sakit stroke, kemudian Letda Har Jimmy Pontoan yang mengalami gagal ginjal dan putri Serka Maksum yang sakit TB kelenjar.

Dalam kesempatan tersebut, Danrindam Jaya/Jayakarta memberikan santunan berupa sejumlah uang dan sembako kepada anggota dan keluarga yang sakit sebagai tanda tali asih. Selain itu, rombongan juga mendoakan untuk kesembuhan bagi anggota-anggota yang sakit tersebut. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *