Kodim 0503/JB Dukung Pemberantasan Narkotika

  • Whatsapp

Jakarta – Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi ikut menyaksikan pemusnahan barang bukti narkotika hasil pengungkapan Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, di Gedung Sanitasi Gerbage Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, Kamis (8/3/2018).

 

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut Letkol Kav Andre Henry Masengi, langkah yang diambil Polres Metro Jakarta Barat, adalah tindak lanjut dari penangkapan Narkoba pada beberapa bulan lalu. Hal ini menunjukan bahwa Polres Metro Jakarta Barat sangat serius dalam pemberantasan Narkoba.

“Kami dari Kodim 0503/JB sangat mendukung, dan siap untuk membantu Polres dalam hal pemberantasan narkoba, Kami juga sudah menekankan kepada seluruh jajaran untuk bekerjasama dengan rekan kepolisian dalam memberantas Narkoba diwilayah Jakarta Barat, Selain itu juga, kami melaksanakan pengamanan internal agar anggota TNI juga terbebas dari narkoba,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, untuk menciptakan suasana yang nyaman, dan meminimalisir kejadian di wilayah Jakarta Barat, kami dari forum komunikasi pimpinan kota (Forkopimko) JB beserta seluruh elemen masyarakat sudah bertekad untuk terus berjalan bersama menjaga Jakarta Barat.

Sementara itu Kombes Pol Hengki Haryadi Kapolres Metro Jakarta Barat menambahkan,  barang bukti yang dimusnahkan adalah Ganja seberat 1. 308 Kg (1, 3 Ton), Shabu seberat 6. 377 Gram (6, 3 Kg), Pil Extasy sebanyak 1.916 Butir,  Pil H-5 (Happy Five) sebanyak 280 Butir,” katanya.

Barang bukti narkotika yang dimusnahkan tersebut berasal dari 11 Kasus, dengan tersangka  27 Orang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Adm Kota Jakarta Barat H. Anas Efendi, SH., MM.,
Kepala Kejaksaan Negeri Jakbar Dr. Patris Yusrian Jaya, Kepala Pengadilan Negeri Jakbar H. Sumpeno, SH., MH., Ketua MUI Adm Kota Jakarta Barat KH. Munahar Mukhtar, HS, Kabid Puslapor Mabes Polri, Kabag Bin Ops Narkoba Polda Metro Jaya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *