Polsek Tanjung Duren Urus Bayi Yang Dibuang

Grogol – Polsek Tanjung Duren mengurus bayi laki-laki yang dibuang di jembatan gantung banjir kanal RT 07/01 kelurahan Grogol kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (4/3/2018).

Kejadian berawal dari ditemukannya bayi laki-laki tersebut oleh HENDRA (47) warga Kampung Sukamulya Grogol dan NURSIMAN (51) warga Semeru Raya Grogol, saat ke duanya sedang bertugas untuk membersihkan sampah yang berada di sungai banjir kanal Gorgol tepatnya di jembatan gantung, melihat seperti boneka yang sedang menyangkut di tumpukan sampah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Setelah diambil ternyata mayat bayi laki-laki yang diduga baru dilahirkan karena ada tali puser yang masih menempel di perut bayi tersebut, dan menghubungi Polsek Tanjung Duren.

Petugas Polsek Tanjung Duren yang di pimpin perwira pengawas datang ke TKP selanjutnya di lakukan pemeriksaan oleh petugas Identifikasi Polres Jakarta Barat korban diduga di buang setelah dilahirkan karena masih ada tali puser yang menempel diperut korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSCM untuk di Visum dan kasus ditangani Polsek Tanjung Duren. (fernang)

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *