Sinergitas TNI-Polri Beri Bantuan Sembako di Kembangan

  • Whatsapp

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Anggota TNI dan Polri dari Koramil 07/Kembangan Kodim 0503/Jakarta Barat dan Polsek Kembangan yang didampingi anggota Persit KCK dan Bhayangkari bersinergi untuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Pos Terpadu RW. 01 Jl. Kompas RT. 07/01 Kel. Kembangan Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (24/2/2018).

Selain memberikan bantuan sembako, sinergitas antara TNI-Polri beserta keluarga ini juga ditunjukkan ketika menyantuni warga kurang mampu dan menjenguk warga yang sakit parah di sekitar lokasi. Semua kegiatan tersebut merupakan bagian dari Prorgam Bakti Sosial (Baksos) TNI dan Polri Peduli tahun 2018 yang sudah banyak dilakukan di beberapa tempat di Jakarta.

Danramil 07/Kembangan Kapten Arm Surorejo mengatakan, bantuan yang diberikan kepada warga merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri yang peduli dengan kesulitan masyarakat. Pada kesempatan itu juga, Dia menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kepedulian, keamanan dan ketertiban lingkungan demi tercipta kondisi yang kondusif di tengah masyarakat.

“Mari kita selalu menjaga silahturahmi sesama warga, kami sebagai aparat kewilayahan baik TNI maupun Polri meminta masyarakat untuk tidak segan-segan memberikan informasi tentang Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” ujar Danramil 07/Kembangan Kapten Arm Surorejo.

Sementara itu Kapolsek Kembangan Kompol Hadiwidjojo mengajak masyarakat untuk terus membantu tugas- tugas dan program-program pemerintah termasuk saling bantu sesama masyarakat di lingkungan. Dia juga meminta warga untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan yang diberikan Program TNI dan Polri Peduli tahun 2018 tersebut. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *