Panglima TNI Pimpin Sertijab Kapusku TNI

banner 468x60

Cilangkap – Pergantian pejabat di lingkungan TNI mengandung aspek kaderisasi yang dilakukan demi keberlangsungan organisasi harus ditingkatkan dari sisi profesionalisme dan kemampuannya, dalam mengantisipasi dan menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, saat memimpin upacara Serah Terima Jabatan Kapusku TNI dari Brigjen  TNI Abdul Rasyid, S.E kepada Kolonel Cku Drs. Imam Baidhowi, M.M., di Ruang Hening Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (26/2/2018).

Muat Lebih

banner 300250

Lebih lanjut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menuturkan bahwa pergantian pejabat dalam suatu organisasi merupakan sebuah keniscayaan yang dilaksanakan secara berkala melalui mekanisme yang baik, termasuk pergantian pejabat di lingkungan TNI. Pergantian tersebut dilaksanakan tidak hanya untuk kepentingan organisasi TNI, tetapi juga merupakan bagian dari pembinaan personel.

“TNI sebagai institusi negara senantiasa dituntut untuk berbenah dan terus berupaya dalam rangka mencapai tujuan sesuai visi dan misi bagi kemajuan TNI. Saya menaruh harapan besar kepada Kapusku TNI yang baru untuk meningkatkan, mengembangkan intelektualitas dan kapabilitas personel keuangan guna keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Pusku TNI,” pungkas Panglima TNI. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *