Pelda Suliono Beri Motivasi Kepada Caba dan Catam

Jakarta – Dalam rangka menyongsong pembukaan pendidikan Calon Bintara dan Tamtama Tahun 2018 Batituud Koramil 06/Cempaka Putih Pelda Suliono memberikan pengarahan kepada calon peserta seleksi Caba dan Catam di Makoramil 06/Cempaka Putih, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Jumat (23/2/2018).

Pelda Suliono sebagai aparat kewilayahan merasa memiliki tanggung jawab kepada generasi muda yang berkeinginan untuk menjadi prajurit TNI AD, “Saya sangat bangga dengan semangat mereka,” ujar Suliono.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam pengarahannya Suliono meminta para calon peserta seleksi untuk menyiapkan fisik dan mental dengan baik, jika perlu pendampingan latihan fisik silahkan belajar di Koramil seraya menunjukkan cara semampta B yang benar.

Selain itu Suliono juga mengingatkan calon peserta seleksi untuk mengikuti prosedur pendaftaran dan seleksi yang benar, tidak melaui calo atau curang, karena akan merugikan diri sendiri.

Diakhir pengarahannya Suliono mengajak para calon peserta seleksi untuk selalu berdoa dan memohon kepada Tuhan YME agar memudahkan dan mengabulkan keinginan mereka untuk menjadi Prajurit TNI AD. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *