Beri Pesan Kamtibmas, Danramil dan Kapolsek Cimanggis Silaturahmi ke Ponpes

DEPOK – Dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto bersama Danramil 06/Cimanggis Dim 0508/Depok Mayor Inf Heri melakukan blusukan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Yayasan Tubagus Pangeling di Kp.Tapos RT 02 RW 10, Tapos, Kota Depok, Kamis (22/2/2018).

“Kegiatan blusukan TNI dan Polri ke tempat para ulama maupun yayasan pondok pesantren ini sekaligus memberikan pesan kamtibmas serta silahturahmi untuk menjaga keamanan bersama-sama,” ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dia juga mengatakan, beberapa akhir belakangan ini marak penyerangan kepada tokoh agama maupun ulama oleh orang tidak dikenal di daerah lain. Untuk itu sebagai bentuk antisipasi kita blusukan sekaligus memberikan pesan kamtibmas.

Sementara itu Mayor Inf Heri menambahkan, kepada warga agar tetap menjaga lingkungan dengan mengaktifkan kembali kegiatan ronda dimasing-masing wilayah, sehingga dapat segera termonitor tindakan yang mencurigakan dari pendatang.

“Bagi siapa saja yang menemukan orang mencurigakan untuk segera melaporkan ke Koramil maupun Polsek. Jangan main hakim sendiri,” tambah Mayor Inf Heri.

Mayor Inf Heri menghimbau supaya lebih tingkatkan lagi bagi keamanan yang sudah ada di lingkungan dan waspada. “Segala kemungkinan kejahatan pasti ada di sekitar kita, tapi jika kita bisa lebih meningkatkan kewaspadaan pasti akan terlindungi,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *