Koramil 07/Pondok Aren Gelar Baksos

Tangsel – Koramil 07/Pondok Aren Dim 0506/Tangerang bersama unsur Tiga Pilar melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), bertempat di Sekolah Paud Flamboyan Jl. Pesantren RT.02 /RW.03 Kel. Jurang Mangu Timur Kec. Pondok Aren Tangsel, Selasa (20/2/2018).

Rangkaian kegiatan baksos tersebut dimulai dengan penyambutan Komandan Koramil 07/Pondok Aren Kapten Inf Muhlisin yang diwakili oleh Bamin Wanwil Peltu Basri.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Peltu Basri yang menyampaikan amanat dari Danramil 07/Pondok Aren mengucapkan terimakasih kepada Ketua RT.02/RW.03 Ahmad Syafiih, para pengajar Paud Flamboyan dan warga yang telah hadir dalam acara tersebut.

Dalam giat Baksos dilakukan pemberian makanan tambahan biskuit kepada balita dan ibu hamil. Dengan tujuan untuk tambahan nutrisi, gizi dan vitamin untuk anak balita dan ibu hamil.

“Dalam baksos ini kita juga memberikan semangat dan hiburan kepada anak – anak Paud Flamboyan, dan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara kepada warga setempat,” ungkapnya

“Tujuan dari pemaparan Wasbang dan Bela Negara adalah untuk menanamkan ilmu bela negara dan wawasan kebangsaan kepada warga binaan. Yang menjadi modal dasar untuk mencintai bangsa dan negara untuk mempertahankan NKRI,” lanjutnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Jurang Mangu Timur beserta staf, perwakilan dari Puskesmas Jurang Mangu Timur, kelompok PKK dan Posyandu Flamboyan, anggota Mitra Jaya serta warga Jurang Mangu Timur.

Sementara itu Ketua Paud Flamboyan yang juga sebagai Ketua RT.02/RW.03 Ahmad Syafiih dalam sambutanya  menuturkan sangat bangga dan senang sekali dengan adanya kegiatan tersebut juga kehadiran para anggota Koramil Pondok Aren.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI bisa memotivasi warga dalam kegiatan sosial seperti ini dan kami sangat bangga bahwa TNI sangat dekat dengan rakyat dan dicintai oleh rakyat,” tandasnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *