TNI-Polri Bersinergi Adakan Bakti Sosial Pada Warga Kedoya

Kedoya – Untuk Mengurangi Beban Warga Masyarakat, TNI Dan Polri Kembali Menggelar Acara Bakti Sosial. Kali Ini, Acara Bakti Sosial Diselenggarakan Di Jalan Raya Kedoya RT 06/12, Kelurahan Kedoya Selatan, Senin (19/02/2018).

Dalam acara itu, hadir Wakapolres Jakbar, AKB Hanny Hidayat.Kasat Binmas Polres Jakbar, Akbp Lilik Handayani, Kapolsek Kebon Jeruk , Kompol Marbur dan Komandan Koramil Kebon Jeruk, Kapten Inf. Sunarjo, Ibu Persit dan Ibu ibu Bayangkari.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kapolsek Metro Kebon Jeruk Kompol Marbun menuturkan, kegiatan pemberian sembako yang bekerja sama dengan TNI ini dilakukan secara bergiliran perwilayah Polsek.Diantara Itemnya adalah, beras, minyak sayur, dan Mie instan. Selain sembako, pihak Kepolisian juga menyediakan pelayanan Sim keliling guna mempermudah bagi masyarakat,

“Kita menindak lanjuti, Intruksi Kapolri, Kapolda dan Kapolres Jakarta Barat, dimana tujuannya selain membantu warga, kita juga menjalin pendekatan kepada masyarakat,” kata Marbun.

Salah seorang warga bernama Sutiarti mengatakan, ia bersyukur dengan adanya pemberian sembako dari TNI dan Polri.Sutiarti berharap agar pemberian sembako untuk meringankan beban masyarakat kembali di lakukan. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *