Kapolres Tangerang dan Dandim Tigaraksa Berjanji Amankan Pilkada Kabupaten Tangerang

TANGERANG – Prajurit TNI Kodim 0510/Tigaraksa bersama Personel Polisi Polres Tangerang Kabupaten, berjanji mengamankan Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 yang akan datang.

Kapolresta Kabupaten Tangerang Kombes Pol M. Sabilul Alif mengatakan, tidak main-main dalam mengamankan pilkada serentak yang didukung kekuatan dari TNI.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Saya ingatkan para pendukung, meskipun melawan kotak kosong karena cuma ada satu pasangan, para pendukung calon bupati Tangerang harus bersikap dewasa dalam menghadapi, dan menjalani kompetisi demokrasi ini,” ujar Kombes Pol M. Sabilul Alif, di Citra Raya, kecamatan Panongan, kabupaten Tangerang, Minggu (18/2/2018).

Sementara itu Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Yogi Muhamanto menambahkan, apabila ada upaya memprovokasi dan politik uang, serta hal-hal lain yang berpotensi menyulut gangguan terhadap masyarakat, apalagi mempengaruhi dikotak suara dirinya tidak segan-segan melakukan tindakan tegas.

“Untuk Itu, intelijen sudah kami sebar untuk membuat pemetaan antisipatif, wilayah mana yang berpotensi rawan. Selain itu, saya juga sudah mendata Katong kantong, berbasis massa pendukung,” ungkap Letkol Inf Yogi Muhammanto. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *