Pangdam Jaya Tutup Dikmaba TNI AD di Rindam

Pangdam Jaya Mayjend TNI Jaswandi menyaksikan penandatanganan pengambilan sumpah peserta didik dalam penutupan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AD Tahun 2017. Photo: TOPIK/Adang
banner 468x60

Condet – Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi secara resmi menutup Pendidikan Pertama Bintara TNI Angkatan Darat, di Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Kamis (15/2/2018).

“Akhir dari pendidikan ini, merupakan titik awal bagi kalian dalam memulai lembaran kehidupan baru untuk mendharmabaktikan diri kalian, sebagai seorang prajurit di TNI AD,” ujar Mayjen TNI Jaswandi dalam amanatnya.

Pangdam Jaya juga mengatakan, menjadi prajurit merupakan pilihan hidup yang mulia dan sebuah keputusan yang tepat, mengingat hidup matinya didedikasikan hanya untuk mengabdi dan melindungi keutuhan serta keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta segala hal yang dapat merugikan citra TNI AD pada khususnya dan TNI pada umumnya pada saat kalian melaksanakan cuti pendidikan,” kata Mayjen TNI Jaswandi.

Pangdam Jaya Mayjend TNI Jaswandi (dua dari kanan) di dampingi Danrindam Jaya Kolonel Inf Anton Yuliantoro berphoto bersama peserta Lulusan terbaik Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AD Tahun 2017 Serda Agung Hartono dan kedua orangtuanya. Photo: TOPIK/Adang

Pendidikan tersebut berlangsung selama 20 minggu, yang diikuti oleh 153 orang, dengan pangkat Sersan Dua. (ferry)

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *