Wakil Ketua Umum KOI Merasa Terganggu dengan Wartawan

Wakil Ketua Umum KOI, Muddai Madang,

Palembang – Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KOI) Muddai Madang menunjukkan kesan tak bersahabat dan tak komunikatif ke sejumlah awak media. Sikap ini ditunjukkan Muddai saat ditanyakan waktunya untuk melayani permintaan wawancara khusus dengan sejumlah wartawan.

“Maaf saya tak bisa jawab pertanyaan karena kondisi kesehatan saya sedang tidak bagus,” ucapnya sembari berusaha menghindari sejumlah wartawan yang coba menemuinya di Palembang, Selasa (6/2) lalu.

Berselang dua hari kemudian, Kamis (8/2), awak media kembali berusaha menghubungi Muddai namun lagi-lagi tak direspon.

“Sabtu, 10 Februari kita berusaha menghubungi lagi malah nomor ponsel kita yang diblok. Ga tahu maksudnya apa dia bersikap seperti itu kepada kami sebagai awak media di lapangan,” gerutu salah seorang jurnalis media online, Iwan Purnama di Palembang, Sabtu (10/2).

Dikatakan, tujuan awak media untuk melakukan wawancara khusus terkait waktu pelaksanaan Asian Games 2018 yang sudah makin dekat dengan hari H. Dan kebetulan Muddai Madang juga sedang berada di Palembang yang juga ditunjuk menjadi salah satu venue Asian Games 2018.

“Mungkin Muddai Madang pikir kita adalah wartawan yang ingin minta duit ke dia makanya dia menghindar. Padahal jelas-jelas kita cuma menanyakan kesediaan waktu dia untuk menerima kita melakukan wawancara khusus tentang progres persiapan Indonesia untuk Asian Games 2018,” pungkasnya dengan nada kesal. (adang)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *