KAMSRI Persiapan Mubes ke-VIII

Palembang – Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) akan mengadakan Musyawarah Besar (Mubes), pada 24 Februari yang akan datang, di TMII, Jakarta.

Demikian diungkapkan oleh Ir. Iwan Assari, S.E., selaku Dewan Pembina KAMSRI, kepada TOPIK, di Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

“Dalam Mubes ini juga akan diadakan seminar “Membangkitkan Semangat Kejayaan Sriwijaya Untuk SDM Sumsel”, keynote speakernya H.Veri Yonnevil, S.H., MH., Ketua Umum Keluarga Besar Masyarakat Sumsel, Dr. Jonni Mardizal, M.M., Staf Ahli Menpora bidang Ekonomi Kreatif dan Komjen Pol (Purn) Drs.Susno Duadji, S.H., M.Sc, serta Abdul Aziz SH DPD RI dapil Sumsel dan H.A Bakri H.M,SE anggota DPR RI,” ujar Iwan Assari.

Dia juga mengatakan, dalam Mubes nanti akan diadakan pemilihan Ketua KAMSRI periode 2018-2021. Diikutin oleh empat pasang calon, yaitu Candra Andika tokoh Mahasiswa Jambi, Denny Alambay tokoh pemuda sumsel, Dr Kemas Abdurrohim, MARS., M.Kes, Sp. Ak., Ketua IDI Jakarta Pusat, Teuku Wanda tokoh Mahasiswa Babel.

“Kita berharap nanti kepada Ketum yang terpilih bisa membawa organisasi ini lebih maju dan baik lagi untuk lima provinsi,” jelas Iwan Assari.

Iwan menjelaskan, KAMSRI ini membawahi lima provinsi, Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, Bangka Belitung, Bengkulu. “Acara ini disponsorin IDI Jakarta Pusat dan Bukit Asam,” pungkasnya. (iwan purnama)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *