Bersinergi Jaga Keamanan, Kodim dan Kapolres Jaksel Gelar Ngopi Bersama

Kodim 0504/JS dan Polres Metro Jakarta Selatan terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Jaksel tetap kondusif. Kali ini mereka menggelar acara “Ngopi Bareng dan Malam Silaturahmi”, di halaman Pasaraya Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu Malam (3/2/2018).

Hadir dalam acara ini, Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Mardiaz K. Dwihananto, Dandim 0504/JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S. Sos, M.M, Ketua FLO Kecamatan Setiabudi H. Erik Saputra, Sekcam Setiabudi Wahyudi, Danramil 06/Setiabudi Mayor Inf Budi Winoto, SH, Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib, Danramil 01/Tebet Mayor Inf Iswanto, dan Kapolsek Tebet Kompol Maulana J. Karepesina. Turut hadir pula, tokoh Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Satiri Zein, para ketua RT dan RW serta Tokoh Masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Menurutnya, banyaknya kejahatan khususnya masalah pelecehan seksual disebabkan karena diawali dari orang-orang dekat, mulai dari orang tua sendiri ataupun tetangga. Untuk itu, Kapolres meminta semua ikut peduli dan bertanggung jawab untuk terciptanya kondisi yang tentram didalam kehidupan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0504/JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho juga mengajak masyarakat, harus selalu waspada terhadap setiap upaya yang bisa melemahkan bangsa khususnya persatuan dan kesatuan. “Dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, mari kita memulai dengan hal-hal yang kecil untuk membantu aparat Polisi dan TNI dalam menjaga wilayah lingkungan kita, agar tetap kondusif,” ujar Aji Prasetyo Nugroho.

Acara semakin semarak dengan adanya acara sesi tanya jawab dengan masyarakat Manggarai, Menteng Atas dan Pasar Manggis, yang mengharapkan wilayahnya menjadi tertib dan aman, jauh dari berbagai kejahatan. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *