Belum Lunasi Pajak, Ferrari B 1 RED Akan Ditilang

Jakarta – Polisi akan menindak mobil Ferrari B 1 RED jika ketahuan mengaspal di jalan raya, karena belum membayar pajak.

“Kalau tahu ada dimana, kasih tahu saya saja, nanti kita tilang,” ujar Kombes Pol Halim Pagarra Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (01/02/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dia juga mengatakan, jika terjadi penilangan, mobil tersebut juga akan dikandangkan sampai di sidang dan hakim menetapkan denda tilang.

“Kami juga akan koordinasi dengan Reserse, guna menyelidiki apakah mobil tersebut terlibat dalam tindak pidana lain atau tidak,” ungkap Kombes Pol Halim Pagarra.

Di tempat terpisah, Kasudit Regident Polda Metro Jaya AKBP Sumardji menambahkan, sesuai dengan yang tertera dalam BPKB mobil tersebut dimilik oleh Andi Firmansyah dan beralamat di Kebon Jeruk.

Diketahui Andi Firmansyah sudah menyatakan bukan pemilik mobil tersebut. Sementara si pemilik mobil belum membayar pajak kendaraan tersebut, maka polisi bisa melakukan penindakan.

“Polisi memerlukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk melakukan penindakan terhadap kendaraan lain yang belum bayar pajak,” tutup AKBP Sumardji. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *