Jajaran Korem 051/Wkt Ikuti Bintalid Juang

Cikarang – Puluhan prajurit dan ASN Korem 051/Wkt Kodam Jaya/Jayakarta serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 051 PD Jaya, mengikuti kegiatan pembinaan mental, ideologi dan kejuangan (Bintalid Juang) yang diselenggarakan oleh Bintaldam Jaya/Jayakarta di Aula Makorem 051/Wkt, Cikarang Selatan, Selasa (30/01/2018).

“Tujuan dilaksanakan bintal bagi seluruh anggota Korem 051/Wkt adalah untuk merealisasikan program kegiatan dari satuan atas sekaligus upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Besar,” ujar Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dia mengatakan, kegiatan ini juga menjadi landasan berpikir dalam menjalankan tugas sehari-hari di lingkungan pekerjaan, rumah tangga maupun bermasyarakat, sehingga bisa terhindar dari perbuatan tercela dan melanggar hukum agama, militer maupun umum.

Kegiatan pembinaan mental ini menghadirkan Kabintaldam Jaya Letkol Inf Sarwoyadi dan Mayor Inf Husein sebagai Kasi Rohani Islam sebagai nara sumbernya. Dalam pemaparannya, Kabintaldam Jaya Letkol Inf Sarwoyadi mengambil tema tentang keharmonisan keluarga yang dapat berdampak pada kinerja pembinaan mental personel prajurit, ASN dan Persit.

“Setiap tindakan prajurit dan Persit Korem 051/Wkt haus dilandasi moral, semangat dan motivasi yang tinggi, sehingga terbentuk insan prajurit dan Persit yang bertumpu pada jati dirinya yang telah terbina secara serasi serta seimbang. Setiap prajurit dan Persit diharapkan untuk selalu memelihara dan meningkatkan harmonisasi dalam kehidupan berkeluarga dengan cara melakukan peningkatan kualitas komunikasi keluarga,“ pesan Kabintaldam Jaya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *