Apel Silaturahmi TNI-Polri dengan Ormas Di Jakarta Pusat

Monas – Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha menghadiri Apel Silaturahmi Kapolres Metro Jakarta Pusat dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Wilayah Jakarta Pusat di Lapangan Silang Monas, Rabu (31/01/2018).

Kegiatan yang diikuti sekitar 715 orang dari berbagai Ormas tersebut bertujuan menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan ini sekiranya dapat menjadi sarana mempererat tali silaturahmi dan sinergitas 3 pilar dengan komponen masyarakat. Ibarat peribahasa bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, dengan bersatu kita akan mampu menghadapi segala hambatan dan tantangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Edwin dalam sambutannya.

Untuk itu Edwin berharap agar semua Ormas atas dasar kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan dan kegiatan, dapat berpartisipasi sepenuhnya dalam pembangunan demi tercapainya tujuan NKRI yang berdasarkan Pancasila.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu yang bertindak sebagai pengambil apel menghimbau agar anggota Ormas tidak arogan, dan selalu bertindak sesuai hukum, serta mempercayakan upaya penegakkan disiplin dan hukum kepada aparat sehingga situasi wilayah Jakarta Pusat akan selalu kondusif.

Ormas yang hadir dalam apel tersebut seperti Pemuda Pacasila, KBPPP, FORKABI, FBR, LMK, FKUB, FPI, BPPKB, PPM, FKPPI, IKBT, Pokdarkamtibmas, Laskar Merah Putih, GP Ansor, Warga Jaya Jakarta dan para tamu undangan dari Pemda DKI, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS seperti para Pasi serta Danramil, serta Polres Metro Jakarta Pusat. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *