Penerangan Kodam Jaya Olahraga Bersama Wartawan

CIBUBUR – Penerangan Kodam Jaya /Jayakarta menggelar syukuran HUT ke 67 Penerangan TNI AD dan Media Gathering di Aula Agus Salim Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur,  Selasa (23/01/2018).

Syukuran ini diisi dengan kegiatan senam bersama dan aerobik yang diikuti Kasdam Jaya Brigjen TNI Herianto Syahputra, Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi bersama anggota Pendam Jaya/Jayakarta serta wartawan media cetak, online, serta elektronik.

“Keberhasilan Penerangan Kodam Jaya dalam publikasi tidak lepas dari sinergi antara Pendam Jaya dengan awak media yang selama ini terus mengikuti alur kegiatan prajurit Kodam Jaya,” ujar Kasdam Jaya mewakili Pangdam Jaya.

Dia juga berpesan kepada insan Penerangan agar terus berkarya, gali potensi diri serta tumbuh kembangkan budaya belajar sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi dan berimprovisasi serta mengembangkan kreatifitas.

Kasdam juga mengatakan, Penerangan Kodam Jaya mendorong sinergitas dan soliditas insan penerangan yang ada di wilayah Kodam Jaya, baik media TNI/Polri, pemerintahan maupun swasta. “Hal ini dapat diwujudkan apabila kita semua memiliki visi yang sama yaitu memberikan pengabdian yang terbaik secara tulus dan ikhlas kepada rakyat dan bangsa Indonesia,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *