Soliditas TNI-Polri Harus Tetap Dipertahankan

Cilangkap – Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam pengarahannya kepada peserta Rapim TNI-Polri menegaskan, soliditas TNI-Polri harus tetap   dipertahankan yang saat ini sudah bertambah baik, karena dilihat di lapangan seluruh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama bisa menunjukkan eksistensinya berbaur bersama antara TNI dan Polri.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dihadapan awak media usai mengikuti pengarahan Presiden RI Ir. Joko Widodo kepada peserta Rapat Pimpinan  TNI-Polri, di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (23/01/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Lebih lanjut Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa dihadapan peserta Rapim TNI-Polri, Joko Widodo juga berpesan agar TNI-Polri tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilukada tahun 2018 dan tahapan Pemilu tahun 2019. “Harapan beliau adalah semuanya bisa berjalan dengan baik, aman, lancar dan tidak ada permasalahan yang berarti, sehingga proses pembangunan nasional dapat terlaksana dengan baik,” jelasnya.

“Presiden RI Joko Widodo juga memerintahkan kepada Panglima TNI dan Kapolri agar segera untuk menangani permasalahan wabah penyakit yang terjadi di Papua, dengan membentuk Satuan Tugas TNI-Polri,” ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *