Pangdam Jaya Pimpin Apel 17an

Jakarta – Sebagai manusia biasa, tentunya kita boleh memiliki keinginan dan cita-cita, tetapi keinginan dan cita-cita itu harus dilandasi dengan rasa syukur

Hal tersebut disampaikan Panglima Kodam Jaya (Pangdam Jaya) Mayor Jenderal TNI Jaswandi saat mengambil apel awal tahun yang dilaksanakan sesaat setelah upacara bendera 17-an, di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya, Rabu (17/01/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kegiatan yang diikuti seluruh prajurit dan PNS/ASN Kodam Jaya tersebut, Pangdam Jaya mengajak seluruh personel Kodam Jaya untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah dimiliki.

Tak lupa Pangdam Jaya menekankan, dalam menyambut “Pesta Demokrasi” berupa Pemilihan Umum Kepada Daerah dalam tahun politik 2018, hendaknya Prajurit dan ASN Kodam Jaya harus mengaplikasikan aturan netralitas TNI.

“Sebagai aparat keamanan sudah sepatutnya kita bersama menjaga dan mensukseskan Pesta Demokrasi tersebut, karena ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggan,” tegas Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya juga menekankan kepada seluruh Personel Kodam Jaya untuk selalu meningkatkan sinergitas dengan pihak terkait, seperti TNI dengan Polri diarea Kodam Jaya telah menjadi acuan bagi wilayah lainnya dengan membudayakan 3S (Senyum Sapa dan Salam) untuk mewujudkan Jakarta yang humanis.

Disamping itu dalam waktu dekat Indonesia akan mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah Pesta Olahraga Negara Asian Games Agustus mendatang, Pangdam Jaya meminta dalam perlibatan pasukan untuk pengamanan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab karena ini merupakan pertaruhan harga diri bangsa. (Ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *