Jenazah Yon Koeswoyo akan Dikebumikan di Tanah Kusir

Suasana rumah duka vokalis Koes Bersaudara yang kemudian dikenal dengan Koes Plus Yon Koeswoyo di Jalan Salak Raya, Pamulang, Jumat (5/1).

Pamulang – Jenazah vokalis Koes Plus, Yon Koeswoyo, akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir. Kelurga berencana melaksanakannya pada besok, Sabtu (6/1).

“Akan dimakamkan besok di Tanah kusir, nunggu David anak kedua,” kata anak tertua Yon Gery di rumah duka Jalan Salak Raya, Pamulang, Jumat (5/1).

BACA JUGA:

Gery menjelaskan, adiknya itu sedang berada di Raja Ampat, Papua Barat. Sehingga penguburan Yon, baru akan dilakukan setelah David sampai. Diperkirakan almarhum baru bisa dimakamkan besok (Sabtu) pagi.

Keputusan menunggu David diakui Gery memang menjadi keputusannya. Sebab selaku anak tertua di keluarga, Gery ingin pemakaman ayahnya bisa dihadiri oleh seluruh anggota keluarga, meski harus menunggu agak lama.

Yon meninggal dunia di kediamannya setelah adzan Subuh pada usia 77 tahun. Setelah dipastikan meninggal, keluarga sempat membawa almarhum ke RS Medika BSD sebagai upaya terakhir untuk melakukan pertolongan, hanya saja Yon memang telah tiada. (adang)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *