Kodam Jaya Siap Bantu Polda Metro Jaya Amankan Pergantian Tahun 2017

Cililitan – Untuk mengantisipasi kegiatan pergantian tahun, Kodam jaya/Jayakarta melakukan apel kesiapsiagaan bertempat di lapangan Apel Jayakarta, Makodam Jaya/Jayakarta, Cililitan (30/12/2017).

Bertindak selaku pimpinan apel adalah Kasdam Jaya Brigjen TNI Herianto Syahputra SIP., M.Si., mewakili Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kodam Jaya/Jayakarta menyiagakan 4.529 pasukan dari seluruh satuan tempur, satuan Banpur dan Tentunya Satuan kewilayahan yang ada di jajarannya .

Termasuk mem-BKO kan Pasukannya dalam Operasi Lilin Jaya 2017 kepada Polda Metro Jaya sesuai permintaan bantuan dari Polda. Pasukan tersebut akan ditempatkan di titik titik konsentrasi masa guna mengamankan kegiatan pergantian tahun dengan berkordinasi dengan Polda Metro Jaya, pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya.

Kasdam Jaya/Jayakarta pada apel pengecekan tersebut memberikan beberapa penekanan, diantaranya agar prajurit dalam melaksanakan pengamanan malam tahun baru tidak melakukan perbuatan yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan, penekanan lainnya pasukan yang terlibat pengamanan malam pergantian tahun baru tidak diperbolehkan ijin apapun untuk meninggalkan tugas kecuali hal yang sangat khusus.

Tidak lupa juga Kasdam Jaya/Jayakarta mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya kecelakaan serta senantiasa dapat melakukan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Dalam apel pengecekan kesiapsiagaan ini dihadiri oleh seluruh pejabat Komandan Kodim dan Komandan satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *