Mayjen Jaswandi Pimpin Upacara Syukuran Hari Jadi Kodam

Cililitan – Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta menggelar Syukuran HUT ke-68 Kodam Jaya, di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, pada Kamis (28/12/2017).

Kegiatan tersebut dimulai dengan upacara militer yang dipimpin oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi, bertindak sebagai Komandan Upacara Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Batalyon Kavaleri (Danyonkav) VII/PS.

“Sebagai inti kekuatan pertahanan, dan kesuksesan Kodam Jaya/Jayakarta tidak terlepas dari kontribusi masyarakat sehingga amanah untuk berbaik-baik dengan rakyat harus terus dilestarikan, karena kita menyadarai bahwa rakyat yang mengandung dan membesarkan TNI,” ujar Pangdam Jaya dalam amanatnya.

Dia juga mengatakan, hal ini selaras dengan tema HUT Kodam Jaya/Jayakarta ke-68 tahun 2017 yaitu Manunggal Dengan Rakyat, Kodam Jaya Kuat.

Diakhir amanatnya, Pangdam Jaya mengajak untuk bersama-sama bertekad dengan dilandasi jiwa dan semangat Aneka Daya Tunggal Bhakti, Kodam Jaya/Jayakarta bertekad memantapkan jati diri sebagai prajurit yang profesional, solid, dan manunggal TNI dengan Rakyat guna mewujudkan TNI AD yang mandiri dan berkepribadian.

Syukuran Kodam Jaya ke-68 tersebut selain dihadiri oleh seluruh jajaran Kodam Jaya, juga turut hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *