Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Hari Raya Natal

Presiden Joko Widodo.

Jakarta – Tepat hari ini adalah hari besar bagi umat Kristiani. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun tak lupa mengucapkan selamat hari raya bagi Kristiani yang merayakannya. Hal ini diungkapkan Jokowi melalui kicauan si akun Twitter resmi miliknya.

“Untuk umat Kristiani di seluruh Indonesia, saya mengucapkan selamat merayakan natal. Keragaman umat di Indonesia adalah rahmat bagi kita semua – Jkw,” tulis Jokowi sekitar pukul 07.30, Senin (25/12).

Ucapan ini pun mendapat banyak respons positif dari masyarakat yang mengikuti akun Jokowi. Seperti diungkapkan akun @Ikhwahfillah_dhi.

“Alhamdulillah aku suka dengan mengatasnamakan toleransi. Inilah bila orang sudah paham dengan isi dari Pancasila…. Berbeda beda tapi tetap satu,” ujarnya.

Namun, tidak semua pihak sepakat dengan pemberian ucapan selamat Natal tersebut. Memang selalu akan ada komentar pro dan kontra atas ucapan selamat Natal tersebut. Seperti di status Jokowi tersebut yang sudah 325 kali dikomentari dan 3.288 kali diretweet serta diberi tanda love sebanyak 4.766 kali. (adang)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *