BigBang Jakarta 2017 Resmi Dibuka

Sesditjen Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI, Brigjen TNI Sunaryo menerima cinderamata dari Komunitas Onthel dalam pembukaan BigBang Jakarta 2017 di JI Expo Kemayoran Jakarta. Photo: TOPIK/Adang.
Sesditjen Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI, Brigjen TNI Sunaryo menerima cinderamata dari Komunitas Onthel dalam pembukaan BigBang Jakarta 2017 di JI Expo Kemayoran Jakarta. Photo: TOPIK/Adang.

Jakarta – BigBang Jakarta 2017 resmi dibuka, Jumat (22/12/2017) oleh Sesditjen Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI, Brigjen TNI Sunaryo. Pameran yang menawarkan diskon besar-besaran tersebut berlangsung selama 10 hari, 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Acara festival terbesar di akhir tahun 2017 ini memberikan promo besar – besaran. Mulai dari sepatu, tas, kaos, celana jeans, mainan anak-anak, peralatan rumah tangga, tiket pesawat, dan masih banyak lagi. BigBang Jakarta 2017 mengangkat tema Year End Festival and Final Clearance Exhibition. Selain menjadi pusat perayaan malam tahun baru, acara ini juga menjadi tempat salah satu pameran cuci gudang plus festival akhir tahun.

BingBang jakarta yang merupakan pameran terbesar terlengkap dan yang pertama di akhir tahun akan menyuguhkan 4 program inti yakni : The Biggest Year End Sale,The Biggest Year End Festival, dan The Biggest Year End Exhibitions. BingBang Jakarta rencananya akan dimulai tanggal 22 Desember 2017 s/d 1 Januari 2018 akan menghadirkan juga ragam kebutuhan akhir tahun keluarga di Jabodetabek dan secara khusus anak anaknya serta dimalam puncak Tahun baru akan dihadirkan panggung hiburan lengkap dengan pesta kembang api spektakuler.

“BIGBANG Jakarta 2017 menghadirkan ragam program yang akan disuguhkan mulai dari Pameran Cuci Gudang Multiproduk, Midnight Sale, Pesta Tahun Baru, Kuliner, Konser Musik, Festival Durian, Kompetisi Paduan Suara. BIGBANG Jakarta kedepannya tidak hanya digelar di Jakarta, melainkan di berbagai kota besar di Indonesia secara rutin setiap akhir tahunnya. Diharapkan target transaksi BIGBANG Jakarta 2017 ini mudah-mudahan bisa mencapai Rp 500 Miliar sampai Rp 1 Triliun. Kami optimis karena banyaknya dukungan dari berbagai pihak terhadap penyelenggaraan BIGBANG Jakarta yang pertama kali di gelar ini dan kedepan, BIGBANG selain di Jakarta juga akan digelar di Kota-Kota Besar lainnya,” kata Novry saat meninjau stand Tiket Pesawat Murah Sriwijaya Air yang diserbu pengunjung di Hall B JI Expo Kemayoran.

Stand tiket pesawat Sriwijaya Air dipenuhi pengunjung yang mengantri pembelian tiket Sriwijaya Air dengan harga murah. Photo: TOPIK/Adang.

Sementara itu, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono mengatakan selama pameran berlangsung, Sriwijaya Air Group menyajikan harga-harga fantastis dengan menyediakan sebanyak 125.000 tiket lebih untuk seluruh rute penerbangannya.

“Kami sebut harga fantastis atau crazy price karena dalam pameran tersebut kami menyediakan harga sangat murah mulai dari Rp 100.000 untuk rute Jakarta-Surabaya, Jakarta-Jogja, Jakarta-Bangka, Jakarta-Belitung,” tutup Agus. [Adang]

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *