Shella Octaviani Pilih Goyang Dangdut Ketimbang Kerja Kantor

Jakarta – Bosan dengan rutinitas kerja yang terus menerus di perkantoran, Shella Octaviani akhirnya memutuskan banting setir ke jalur menyanyi. Kebetulan jalur ini adalah hobinya sejak kecil.

Di jalur ini, dara cantik kelahiran Palembang tahun 1993 itu memilih genre musik dangdut.

Ada alasan mengapa dirinya memilih genre dangdut sebagai debut perdananya. Pasalnya sejak kecil ia sudah mencintai musik yang dikenal dengan goyangannya tersebut.

“Aku pilih dangdut soalnya Indonesia lebih ke dangdut. Dari kecil aku sudah suka dangdut. Aku sering mengikuti perlombaan dangdut di Palembang,” kata Shella O, belum lama ini di bilangan Kemang Jakarta Selatan.

Walaupun menyukai sejak kecil, tetapi Shella mengaku bernyanyi dangdut tidak lah mudah. Sejak mengerjakan single Duda Menggoda, Shella merasakan kesulitan cukup tinggi. Menurutnya, bernyanyi dangdut harus memiliki cengkok suara yang bagus.

“Waktu perjalanan recording, lebih ke cengkoknya agak sulit. Itu sangat sulit. Tapi karena jiwanya udah dangdut, tinggal dipoles lagi,” kata penggemar Erie Suzan ini.

Pulang pergi Jakarta – Palembang dilakoni Shella untuk urusan label dan recording-pun dijalani dengan semangat, apalagi keluarga terutama mama-nya sangat mensupport kegiatan putrinya tersebut.

“Aku rasa menghasilkan uang dari hobi adalah pekerjaan paling menyenangkan dan tentunya akan sangat nyaman dalam menjalaninya,” pungkas Shella. (adang)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *