Lomba Kicau pada Hari Jadi Kodiklatad

Topikonline.co.id, Cimahi – Komandan Komando Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad) Letjen TNI Agus Kriswanto membuka secara resmi “Lomba Burung Berkicau, Piala Dankodiklatad”, di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom), Jl. Baru No. 1 Cimahi, Jawa Barat, Minggu (17/12/2017).
 
Dankodiklatad Letjen TNI Agus Kriswanto dalam sambutannya mengatakan, lomba burung berkicau yang diselenggarakan oleh Pusdikpom Angkatan Darat dalam rangka HUT ke-23 Kodiklatad merupakan suatu acara yang sangat bagus dan indah. “Burung itu adalah suatu ciptaan yang sangat indah, sangat menyenangkan apabila kita juga sayang dan juga memelihara dari burung-burung tersebut,” ucapnya.
 
Lebih lanjut Letjen TNI Agus Kriswanto menuturkan, semoga lomba burung berkicau ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang diinginkan. “Acara seperti ini merupakan kebanggaan bagi kami, dan berharap suasana seperti ini akan tetap terpelihara, karena kami menyadari dan motto kami bersama Rakyat TNI Kuat,” ujarnya.
 
Mengakhiri sambutannya, Dankodiklatad Letjen TNI Agus Kriswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta lomba yang sudah datang dari berbagai daerah, seperti Sulawesi, Sumatera dan Kalimantan ke Pusdikpom Angkatan Darat, yang tentunya dengan motivasi dan semangat bertanding. “Selamat berlomba dan semoga akan mendapatkan prestasi terbaik,” tutupnya.
 
Peserta lomba burung kicau tersebut mencapai lebih dari 7000 peserta dari berbagai daerah, juri dari Radjawali Indonesia. 
Lomba kicau mania, Piala Dankodiklatad tersebut telah disiapkan beberapa reward dan doorprize yang sangat membuat para peserta semakin semangat dalam persaingan lomba, yaitu seperti sepeda motor, sepeda, lemari es, mesin cuci, dispenser dan barang-barang elektronik.(ferry)
banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *