Mengawali Jabatan, Panglima TNI Ajak Pimpinan Media Ngopi Bareng di Udara

Panglima TNI ngopi di udara (Foto: Dok. TNI AU)

Jakarta – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto punya cara unik untuk mengawali masa jabatannya. Marsekal Hadi mengajak pimpinan berbagai media untuk minum kopi, bukan di darat melainkan di udara.

Kegiatan bertajuk ‘Ngopi Bareng di Udara’ ini berawal dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (10/12). Marsekal Hadi dan para pimpinan media kemudian berangkat menggunakan pesawat C-130 Hercules A-1341, Boeing 737, dan Fokker 28 menuju Lanud Adisutjipto di Yogyakarta.

Di ketinggian 15.500 kaki, kopi disajikan untuk Marsekal Hadi dan para pimpinan media. Wanita Angkatan Udara (Wara) jadi baristanya.

Foto-foto ngopi di udara ini diunggah di akun Twitter Puspen TNI dan TNI AU. “Kopi Baringga dengan barista Wara yang cantik,” tulis admin TNI AU saat ditanya jenis kopi yang diseruput Panglima TNI.

 

Marsekal Hadi resmi menjabat sebagai Panglima TNI setelah dilantik Jokowi pada Jumat (8/12) di Istana Kepresidenan. Serah terima jabatan antara Marsekal Hadi dan Jenderal Gatot Nurmantyo kemudian berlangsung pada Sabtu (9/12). (adang)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *