Begini Pengarahan Panglima TNI Pada Perwira Gartap 1/Jakarta

Jakarta – Sekarang ini, kepercayaan rakyat Indonesia kepada TNI semakin tumbuh dan berkembang dengan baik. Hal ini terakumulasi dari pengabdian yang dilakukan oleh Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara yang telah melakukan tugas dengan dedikasi dan penuh tanggung jawab.

“Untuk itu, tetap jaga dan pelihara kepercayaan rakyat kepada TNI termasuk kinerja dan disiplin prajurit,” tegas Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dihadapan 2.836 Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) TNI se-Garnisun Tetap 1/Jakarta pada acara Commanders Call, di Gedung Balai Sudirman, Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI beserta keluarga dan ASN TNI atas kerja keras dan dedikasinya selama ini, sehingga kepercayaan rakyat kepada TNI meningkat drastis.

“TNI selalu berkomitmen untuk melaksanakan tugas terbaik dalam menjaga keutuhan dan mempertahankan kedaulatan NKRI. Kebersamaan TNI dan rakyat merupakan kekuatan bangsa yang sangat luar biasa,” tegas Panglima TNI.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyatakan bahwa politik TNI adalah politik negara, artinya semua yang dilakukan TNI hanya untuk keutuhan NKRI dan harus taat hukum.

“Dalam menghadapi tahun politik, prajurit TNI harus tetap netral, jangan ada pihak-pihak lain yang ingin menarik TNI dalam politik praktis,” pungkasnya. (ferry)
banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *