Kapolda Metro Jaya Datangi KPK Bahas Kasus Novel Baswedan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis.

Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk bertemu dengan pimpinan lembaga antirasuah tersebut pada Jumat (24/11).

Menurut ‎Juru Bicara KPK, Febri Diansyah kedatangan Idham Azis ke KPK bertujuan untuk membahas penyerangan air keras kepada Novel Baswedan‎, 11 April 2017.

‎”Kedatangan Kapolda Metro untuk koordinasi terkait penanganan kasus penyerangan terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan,” ujar Febri di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan. Febri menambahkan setelah menemui pimpinan KPK, selanjutnya akan dilakukan konferensi pers atas perkembangan penanganan kasus.

Penyidik senior KPK, Novel Baswedan diteror orang tak dikenal dengan melakukan penyiraman air keras 11 April 2017. Pasca serangan air keras itu, hingga kini pihak Kepolisian belum bisa menemukan para pelakunya. padahal sejumlah saksi sudah diperiksa, bahkan sektsa wajah pelaku sudah dibuat.

Bahkan sempat muncul usulan untuk membentuk tim gabungan pencari fakta untuk menuntaska kasus tersebut. Namun pembentukan tim tersebut belum mendapatkan persetujuan dari pihak yang bersangkutan.

Sementara Novel sendiri sudah melakukan pengobatan di Singapura. Namun proses penyembuhan matanya yang terkena air keras hingga kini masih terus dilakukan. (adang)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *