Trauma Dijambak, Jennifer Dunn Sewa Pengawal Pribadi

Jennifer Dunn.

Jakarta – Lama tak muncul di layar kaca, pesinetron Jennifer Dunn membuat heboh publik lantaran dilabrak ditempat umum oleh putri Faisal Haris, Shafa Aliya Haris. Perempuan yang disebut-sebut sebagai selingkuhan orang tuanya secara berani dilabrak di tempat umum.

Video aksi nekat Shafa itu cukup viral di jejaring sosial hingga mendapat dukungan dari berbagai pihak. Bahkan, tak sedikit pula yang menjadikannya sebagai parodi seolah mereka ulang aksi nekat Shafa pada Jennifer.

Shafa Aliya yang menjambak rambut Jennifer Dunn.

Heboh dibicarakan, publik seakan ikut geram dengan aksi Jennifer. Bahkan, seorang narasumber yang mengaku sempat bertemu Jennifer di sebuah cafe turut emosi saat melihat bintang sinetron “Dan” itu. Keinginan untuk menarik rambut Jennifer pun sempat terbesit di benak sang narasumber.

Namun, hal tersebut urung dilakukan. Bahkan, untuk mengambil foto Jennifer secara diam-diam pun sempat membuat sang narasumber takut. Bukan tanpa alasan, menurutnya, banyak orang berbadan besar mirip bodyguard tampak berada di sekitar Jennifer.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @tante_rempoong itu pun menuai berbagai komentar pedas. Bahkan, tak sedikit warganet yang menilai jika Jennifer Dunn telah menggunakan ilmu hitam untuk memikat hati Faisal Haris.

akun gosip @tante_rempoong

“Abis dijambak lgsg minta daddy sewa bodyguard,” sindir @r*****ant.

“Kemaren cuma bawa bencong. Bencongnya gabisa apa2. Eh sewa BG. Bayarnya pake ngangkang juga mbak? Apa double uang dari bapak juga? Hehehe,” kata @alr*******zra.

“Ulalalaaaaaa pake bodyguard.. Takut yaaaaa dilabrak lagi.pengecut lo jedun.sakit emang lo jedun,” cibir @sha*****nsa. “Biarpun pake BG kl emang apes ya apes ajaaa…..dasar pelakor abadi,” imbuh @nia_d****.

“Msh gak mo ngaku si harris klo itu bukan dia?? Dukunnya org mn si jedunn ini?? Kuat bgt,” tuding @da******121.

“kayanya langsung di siapin bodyguard kali yaa itu si wh*re sama si papah…ckckckckkkk….gw rasa d kasih pelet tuh si papah ampe klepek” begitu….” ujar @nh****na.

“pelet nya tingkat tinggi si jedun….sampe lekong nya kayak orang bego…..” imbuh @els*****ey.

“Abis di jambak nyewa bodyguard semoga para orang pinter bersatu ngilangin pelet jedun wkwkw,” tukas @****a91. (adang)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *