Polsek Tamansari Tangkap Pengendara Motor Bawa Sabu Saat Razia

Barang bukti sabu yang diamankan polisi.
banner 468x60

Jakarta – Seorang pemuda yang tengah mengendarai sepeda motor membawa narkotika jenis sabu, tertangkap saat ada razia di Jalan Stasiun KA, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

Tersangka HY alias Akew (20) diamankan bersama barang bukti sabu 1,1 gram. Kini. Pemuda yang mengaku baru beli barang haram dari Taman Sari, Jakarta Barat, itu diamankan berikut sepeda motor yang dikendarainya di Mapolsek Metro Senen.

Kapolsek Metro Senen, Kompol Indra Tarigan, yang memimpin jalannya operasi rutin bersama 20 anggota itu berlangsung di depan Stasiun KA Senen. Sasaran razia selain senpi, sajam dan pejambretan juga aksi aksi kejahatan dalam bus.

Ketika itu petugas sedang melakukan pemeriksaan para pengendara sepeda motor, tiba-tiba seorang pemuda mendadak menerobos petugas sedang merazia. Namun karena situasi di tempat kejadian sedang ramai, pria itu berhasil diberhentikan petugas.

Saat polisi meriksa jok sepeda motor ternyata ditemukan barang haram. Petugas pun segera mengamankannya ke Mapolsek Metro Senen.

Dari pengakuan tersangka, barang narkoba itu baru dibeli dari temannya yang berada di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Pria itu mengaku barang haram dari Taman Sari, anggota segera mengejar pria yang disebut-sebut.

“Untuk pengembangan anggota sedang mencari pria pemilik barang yang tinggal di wilayah Taman Sari, kami masih mengembangkan kasus ini,” jelas Kapolsek. (adang)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *