Dandim Pusat Komsos Dengan Sholat Subuh

banner 468x60

Jakarta – Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letnan Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Riyad Jl. Kembang VI, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Dandim didampingi Danramil Senen dan anggota Koramil 03/ Senen berbaur dengan jemaah Masjid Al Riyad, tampak Dandim sangat khusyu beribadah begitu pula jamaah yang lain. Berdiri sebagai Imam Ust Ujang Choirudin serta Muazdzin Ustad Idam.

Muat Lebih

banner 300250

Kegiatan ini dilakukan oleh Dandim dengan jajaranya sebagai salah satu bentuk komsos dengan warga binaan. “Kita hadir dalam setiap moment terutama dalam kegiatan ibadah seperti ini, adalah wujud silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” jelas Dandim.

“Selain itu dasari setiap pengabdian kita dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, niscaya semua tugas akan terselesaikan dengan baik dan membawa manfaat untuk TNI, bangsa dan negara kita,” ujar. Letkol Inf Edwin Adrian.

Ustad Ujang Choirudin menyambut baik kedatangan Dandim dan rombongan. “Kehadiran TNI ditengah-tengah kami membawa rasa aman dan merupakan bukti TNI adalah pribadi yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” tambahnya.  (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *