Menteri ATR/Kepala BPN Lantik Empat Pejabat Baru di Lingkungan Kementerian ATR/BPN

Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan Djalil melantik satu pejabat tinggi pratama dan tiga pejabat administrator yang baru di lingkungan Kementerian ATR/BPN RI.

Jakarta – Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Sofyan A. Djalil melantik empat pejabat di lingkungan Kementerian ATR/BPN di Aula Prona lantai 7, Jumat (17/11). Keempat Pejabat yang dilantik terdiri dari seorang pejabat tinggi pratama dan tiga orang Pejabat Administrator.

Pejabat tinggi pratama yang dilantik adalah Ketut Mangku sebagai direktur Penanganan Perkara Pertanahan dan Tata Ruang. Sementata tiga pejabat administrator yang dilantik adalah Brahmana Adi sebagai kepala Bidang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penelitian, Agus Setiadi sebagai kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokol dan Herman Setiawan sebagai kepala Subdirektorat Pendaftaran Hak Tanah dan Ruang.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Menteri ATR/Kepala BPN berpesan selalu bekerja lebih keras lagi. “Saat ini tuntutan kepada Kementerian ini luar biasa dan tidak pernah diberi target sebesar ini. Oleh sebab itu kita harus bekerja sebagaimana harapan pemerintah,” ujar Sofyan usai pelantikan.

Menurut Sofyan, kerja keras harus terus dilakukan terutama dalam melaksanakan program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap. Sofyan mengakui bahwa memang PTSL sangat berat sekali.

“Saya berharap kita terus bekerja secara optimal dan segala kreativitas yang kira-kira dapat mempermudah kerja kita. Lakukan. Kita harus menemukan cara-cara yang paling tepat dan efisien untuk menyelesaikan tuntutan terutama PTSL,” kata Sofyan.

Menutup sambutannya, Menteri ATR/Kepala BPN menyampaikan bahwa Presiden RI dan Kementerian yang merupakan mitra kerja Kementerian ATR/BPN mengapresiasi apa yang telah dikerjakan selama ini. “Hal ini merupakan insentif agar kita berusaha lebih baik lagi,” pungkas Menteri Sofyan.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *