Partai Golkar Siapkan 7 Nama Pendamping Khofifah di Pilgub Jatim 2018

Surabaya – DPD I Partai Golkar Jawa Timur mempersiapkan tujuh nama calon bakal cawagub Jawa Timur pendamping Khofisah Indar Parawansa. Ketua Bidang Tim Pemenangan Pemilu Jawa III (Jatim) Partai Golkar Adies Kadir menyebutkan, tujuh nama yang disediakan sedang digodok di internal partainya. Namun dia masih merahasikan siapa saja nama mereka. Ia cuma menyatakan kalau keinginan partainya sudah pasti datang dari kader internal.

“Namun demikian, kami masih mengkaji dan menyurvei. Tidak menutup kemungkinan juga kader di luar partai. Tapi harus mampu mendongkrak perolehan suara untuk menyaingi Gus Ipul-Anas,” kata Adies.

Anggota DPR RI ini mengatakan, tujuh nama itu akan ditanyakan ke para kiai, sebelum ditetapkan sebagai pendamping Khofifah. “Kami mendukung semua keputusan kiai. Sebab kultur di Jatim tidak lepas dari peran serta kiai,” tuturnya.

Ditanya masalah kesempatan Bupati Trenggalek Emil Dardak yang sempat nampak, Adies mengaku kalau hasil surveinya cukup bagus. ” Mungkin dia masuk dalam tujuh nama itu, ” tutupnya

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *