Ketua DPRD Kobar Dorong Pemkab Tambah Maskapai Penerbangan

Ketua DPRD Kobar, Triyanto didampingi Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol (Inf) Wisnu K bertatap muka dengan wartawan di kantor PWI Kobar.

Pangkalan Bun – Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Triyanto mendorong agar pemerintah kabupaten menambah maskapai penerbangan. Sebab dengan maskapai yang ada, harga tiket masih mebumbung tinggi.

“Harga tiket ini masih tinggi, padahal di Kobar ini ada objek wisata nasional yang banyak pengunjungnya,” kata Triyanto saat bersilaturahim ke Kantor PWI Kobar sebagaimana dikutip dari borneonews.co.id, Senin (16/10).

Menurutnya, penambahan maskapai itu bisa mendukung program kerja bupati yang baru, yakni memajukan sektor pariwisata. Untuk itu dengan penambahan maskapai baru maka akan terjadi persaingan harga dan berujung pada harga tiket yang terjangkau.

Pada ajang silaturahim ini, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol (Inf) Wisnu Kurniawan yang hadir bersama Triyanto juga mengingatkan agar wartawan bersinergi denganTNI untuk mencipatkan situasi yang kondusif.

Sebab menurutnya, wartawan memiliki peran penting untuk mewujudkan situasi yang kondusif. “Apalagi dengan keberadaan medsos, apakah mau dibikin ricuh, tenang, itu wartawan berperan penting,” katanya.

Untuk itu, ia berharap agar wartawan melihat suatu permasalahan secara utuh tanpa keberpihakan. “Ibarat dalam satu keluarga, anak pun berbeda-beda sifat, begitu pula dengan anggota DPRD dan wartawan,”  Triyanto menambahkan.

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *