Bersama Tiga Pilar, Danramil Matraman Tatap Muka Dengan Warga

0

Jakarta – Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono menghadiri kegiatan tatap muka dan silaturrahmi dengan unsur tiga pilar Kelurahan Pisangan Baru, Kamis (22/08/2019). Pertemuan ini melibatkan juga ibu-ibu PKK, LMK, FKDM, RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat Kelurahan Pisangan Baru, kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Kegiatan tatap muka ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi, antara komando kewilayahan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga untuk menyamakan persepsi serta kerja sama yang baik dalam rangka mewujudkan kamtibmas wilayah Kel. Pisbar kondusif.

Tatap muka atau Komunikasi Sosial (Komsos) itu juga dihadiri oleh perangkat RW.02 , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, PKK , PAUD , KTU dan Warga masyarakat Kel. Pisbar.

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono mengatakan Komsos tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat sekaligus menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat memantapkan Sinergitas Tiga Pilar Kel. Pisbar dalam memperkokoh semangat Kesatuan dan persatuan sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Matraman,” ucapnya.

Danramil Matraman bersama Ketua RW 02 Suhendro juga mengajak warga masyarakat untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Mari kita satukan persepsi, untuk bersama membangun Kelurahan Pisbar menjadi lingkungan masyarakat yang bersih sehat dan Kondusif,” tegas Danramil. frynang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here