Selalu Bekerjasama Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat

banner 468x60

NUNUKAN – Melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kodim 0911/Nunukan membangun jalan sepanjang 1.300 meter di Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan. Warga desa setempat merasa sangat gembira, karena akses jalan itu akan memudahkan mereka dalam beraktivitas.

Jalan tersebut menghubungkan dua desa yaitu Desa Lapri dengan Desa Seberang, ketika nanti selesai, masyarakat bisa lebih mudah dan nyaman untuk mengangkut hasil pertanian atau perkebunan di desa tersebut.

Muat Lebih

banner 300250

Kepala Desa Seberang, Hambali mengatakan, pembangunan akses baru tersebut sangat dinantikan masyarakatnya. Dikarenakan, selama beberapa tahun, masyarakat Desa Seberang mendambakan akses yang nyaman dan sebentar lagi akan terealisasi.

“Warga sangat antusias, kini pembangunan jalan yang baru itu dibantu pembangunannya oleh TNI.” ungkapnya, Rabu (07/08/2019).

Sementara itu, Danramil 0911-02/Sebatik, Mayor Arm Moh. Bakri ‎mengatakan, untuk tahun 2019 ini, program TMMD difokuskan di wilayah Kecamatan Sebatik Utara, tepatnya di Desa Lapri dan Desa Seberang.

“Dalam rangka TMMD yang ke-105 tahun 2019 kami membangun jalan penghubung Desa dengan panjang 1.300 meter. Semoga warga bisa merasakan langsung manfaatnya dan kami selalu bekerja bersama masyarakat dalam setiap pengerjaan sasaran fisik selama TMMD berlangsung,” tambahnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *