Mudahkan Warga Dua Desa, Satgas TMMD Bangun Dua Jembatan

0

NUNUKAN – Anggota Kodim 0911/Nunukan membangun dua unit jembatan penghubung dua desa, melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019, di Desa Lapri dan Desa Seberang, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan.

Jembatan rangka ukuran 5 x 4,.5 meter dan 5 x 6 meter tersebut dibangun agar dapat dimanfaatkan untuk penghubung warga Lapri serta warga Desa Seberang, Sebatik Utara yang selama ini sulit melintas.

Dandim 0911/Nunukan, Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P melalui Danramil 0911-02/Sebatik Mayor Arm Bakri selaku koordinator pembangunan jembatan mengatakan, sasaran fisik TMMD ke-105 tersebut  ikut dibangunnya jembatan agar memudahkan warga mengangkut hasil pertanian.

“Hari ini pembangunannya terus berjalan, dan kita harapkan tak lama lagi sudah bisa dimanfaatkan oleh warga,” katanya, Kamis (18/7/2019).

Diakui Mayor Arm Bakri, selain jembatan, sasaran kegiatan fisik TMMD ke-105, di Desa Lapri juga dilakukan pembukaan jalan yang juga jalurnya hingga ke Desa Seberang.

“Kita berharap dengan adanya program pembangunan melalui TMMD ini, warga masyarakat bisa merasakan manfaatnya, terutama sarana jalan dan jembatan,” sebutnya. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here