Kodim dan Dinkes Nunukan Adakan Pengobatan Gratis

0

NUNUKAN – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan Kodim 0911/Nunukan yang diselenggarakan di Desa Lapri dan Desa Sebrang, selain mengerjakan sasaran fisik seperti Pembuatan Badan jalan, Pembangunan Jembatan, dan Pembangunan MCK, juga melaksanakan kegiatan Pengobatan Gratis.

Dalam kegiatan Pengobatan Geratis ini, Kodim 0911/Nnk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan dan juga Satgas Pamtas Yonif Raider 600/Mdg.

Kegiatan pengobatan gratis ini merupakan salah satu kegiatan yang bernuansa sosial, melalui kegiatan pengobatan geratis ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Selain itu diharapkan juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat.

“Dengan diadakannya pengobatan geratis ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat serta memberikan wawasan kepada masyarakat agar hidup sehat. Sehingga kedepan diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Pasi Ter Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Eko, Jumat (12/7/2019).

Lebih lanjut Pasi Ter juga menyampaikan, bahwa kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) berupa pengobatan geratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, serta mewujudkan kepedulian dan menunjukkan rasa simpati kepada masyarakat yang ada di sekeliling kita. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here