Kemanunggalan TNI-Rakyat di Tapal Batas Indonesia

0

NUNUKAN – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan, dengan dilandasi semangat kemanunggalan untuk mensukseskan TMMD Wilayah Perbatasan ke-105 TA 2019 Wilayah Kodim 0911/Nunukan yang di selenggarakan di Desa Lapri dan Desa Sebrang, Kec. Sebatik Utara, Kab. Nunukan.

Salah seorang warga juga mengatakan, sejak adanya Program TMMD kampung mereka semakin ramai. Pasi Intel Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Alim terlihat sedang bersama masyarakat bercerita tentang berbagai pengalaman, sekaligus bertukar pendapat mengenai kegiatan TMMD ini serta upaya untuk kemajuan daerah mereka.

“Kebersamaan inilah yang sebenarnya merupakan hakekat dari Kemanunggalan TNI-Rakyat. Yang merupakan roh perjuangan Bangsa dan akan terus kita bangun serta pelihara guna menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan Negara. Dan merupakan ciri khas Negara Indonesia yang mengedepankan keterpaduan antara TNI dan rakyat,” kata Kapten Inf Alim, Jumat (12/7/2019).

Kapten Inf Alim juga mengucapkan mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada setinggi tingginya kepada Anggota Satgas TMMD dan masyarakat Sebatik yang telah dengan semangat dan sungguh sungguh ikut mensukseskan kegiatan pembukaan TMMD ke 105 ini.

“Kami sangat bangga dengan semangat Masyarakat Sebatik, yang dengan penuh semangat dan ikhlas membantu kami,” pungkasnya. fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here